Panik Lantaran Kebakaran, Seorang Ibu di Manado, Mengaku Lupa Gunakan Pakain Dalam

TRIBUN MANADO-Kebakaran yang menghanguskan 4 unit rumah termasuk 2 rumah makan di Boulevard Kota Manado. Api menjalar hingga ke Gang Pondol, jalan Wiracakti Wenang Selatan Kota Manado pada, Jumat, (11/05/2024).

Beruntung Tak berselang lama, api yang mengamuk mulai sekira pukul 18: 45 Wita itu langsung di jinakan tim Pemadam dengan mengerahkan 5 unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar).

Terpantau, angin yang bertiup kencang sedikit menyulitkan tim pemadam menjinakan api agar tidak merembet ke rumah lainnya.
Menurut salah satu saksi yang juga pemilik rumah ibu Syane Laloh (60). Dia mengaku kaget dan trauma dengan kejadian kebakaran yang menghanguskan rumah beberapa keluarganya itu.

“Saat mulai kejadian kebarakan kita di dalam kamar samantara baganti baju ada persiapan mo pigi ibadah kolom. Tiba-tiba terjadi kebakaran, kong kita bataria lari sampe lupa pake CD, “sebut ibu paroh baya sambil terisak tangis.

Dia juga mengungkapkan, paling terakhir keluar dari lokasi kebakaran lantaran mencari anak cucu dan cece yang masih berada di dalam rumah.

Sementara itu saksi mata lainnya mengatakan asal mulanya api di duga dari korsleting AC yang ada di bangunan bertingkat sebelah.

” Torang liat api berasal dari percikan di AC (air conditioner) yang ada di bangunan sebelah rumah Duren,”ujar salahsatu ibu. Dia meminta agar namanya tidak di sebut.

Polisi masih melakukan pencarian informasi terkait kebakaran itu.
Dari data yang dirangkum wartawan, sedikitnya belasan warga kelihangan tempat tinggal. Mereka di antaranya Keluarga Manusama-Laloh, Keluarga Manusama -Bangkil. Termasuk Keluarga Simona-Laloh, keluarga Theo-Mandak, Keluarga Gogani Theo dan Keluarga Tambayong Surentu.(dax)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *