Terkait Roling 128 Pejabat BKPSDM Minut Dapat Izin Kemendagri

TRIBUN MINUT-Sebanyak 128 pejabat eselon III dan IV Pemkab Minahasa Utara yang di rolling  22 Maret 2024 di batalkan oleh Kemme

Pembatalan roling tersebut, tersandung surat edaran Menteri Dalam Negeri.

Berkaitan dengan pembatalan tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minut, Johanes JAC Katuuk, langsung menkonsultasikan ke Kemendagri.

Kabar terakhir, Pemkab Minut telah mengantongi izin dari Mendagri. Artinya128 pejabat yang di kembalikan ke posisi semula, akan di kembalikan ke posisi sebagaimana tercantum dalam SK pelantikan tanggal 22 Maret lalu.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minut Johanes JAC Katuuk ketika di konfirmasi menjaskan, pihaknya sudah memgantongi izin dari Kemendagri.

“Dokumen izin roling sudah ada. Jadi untuk 28 pejabat yang di lantik pada bulan maret lalu dan sudah di kembalikan pada posisi masing-masing sebelum di lantik. Nah..dengan izin Kemendagri, mereka kami akan kembali melakukan pembahasan bersama baperjakat. Apakah akan di kembalikan pada posisi sesuai SK pelantikan bulan maret 2024 lalu, tentu tergantung hasilnpembahasan,”terang Katuuk.

Lanjut di jelaskan Katuuk, dokumen izin roling dari Kemendagri sudah lengkap. Selanjutnya akan dikoordinasikan dengan baperjakat.  Kemudian menunggu arahan Bupati.

“Kita akan menyesuaikan dengan jadwal serta arahan Pak Bupati. Apakah akan di lakukan pelantikan kembali,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *