Bupati Minut Joune Ganda, Terima Kunjungan LPTQ, Terkait Pelaksanaan MTQ

MINUT KOMENTAR-Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an belum lama ini melakukan Audiensi dengan Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joine Ganda.

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati Joune Ganda, Audiensi untuk kepentingan konsultasi sekaligus permohonan dukungan Pemkab Minut dalam penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Kami menyambut baik kunjungan ini, sekaligus menyatakan komitmen untuk mendukung penuh penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Saya mengapresiasi kerja keras LPTO dalam mempersiapkan acara ini. Tentunya Ini adalah kegiatan yang penting sebagai ajang untuk pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Al-Our’an,”ungkap Bupati

Ketua LPTO, Ir. H. Sujarno W. MM menjelaskan berbagai persiapan yang telah di lakukan. Selain itu juga di sampaikan tentang pentingnya dukungan dari pemerintah daerah agar MTQ dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai aspek teknis dan logistik juga dibahas, termasuk penyediaan fasilitas, keamanan, dan promosi acara.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara berharap dengan adanya kerjasama yang solid antara pemerintah daerah dan LPTO, MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Semoga momentum yang berharga ini dapat memperkuat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah.

Jose

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *