PKB Merapat, Lawan JG-KWL di Pilkada Minut Berpotensi Kotak Kosong

TRIBUN JAKARTA-Bupati Kabupaten Minahasa Utara yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati berpasangan dengan Kevin Lotulung sepertinya akan melenggang mulus.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, selain PDI-P, Joune Ganda dan Kevin Lotulung telah secara resmi di dukung oleh PKB yang mengkoleksi dua kursi di DPRD Minahasa Utara.

Beredar kabar, PBB dan Perindo akan ikut langkah PKB untuk memenangkan JG-KWL, di Pilkada Minut yang kedua kalinya.

Politisi papan atas Minahasa Utara yang minta namanya tidak dimediakan optimis, Gerindra, Golkar, Nasdem dan Demokrat akan memilih JG-KWL untuk bersama memenangkan Pilkada Minut.

“Saya kira ini adalah langkah cerdas yang mulai di mainkan Pak JG. Saya mau katakan, Pak Joune Ganda bukan politisi kaleng-kaleng. Dalam kondisi sesulit apapun beliau mampu membalikan keadaan,”ujarnya.

Dia bahkan berpendapat, bahwa langkah politik yang sedang di mainkan Joune Ganda, bisa membuyarkan impian beberapa figur yang berencana menjegal langkah JG.

“Jika ini terjadi maka lawan JG-KWL di Pilkada Minut, berpotensi “Kotak Kosong”. Itu aja. Kita liat nanti langkah selanjutnya Pak JG. Pasti sudah ada yang kedinginan mendengar berita ini,”tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *