Yulius Selvanus Resmikan Rumah Pemenangan YSK Gubernur 2024

TRIBUN MANADO-Dalam upaya meraih kemenangan di pemilihan Gubernur 27 November 2024, tim Calon Gubernur Sulut Yulius Selvanus bergerak cepat dengan meresmikan Rumah Pemenangan.

Bacaan Lainnya

Pada giat yang di awali ibadah tersebut calon Gubernur dengan jargon YSK dalam sambutannya, menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang selalu menyertai sehingga rumah pemenangan YSK bisa di resmikan.

YSK menambahkan, untuk membangun Sulut perlu sebuah kerja sama, agar harapan masyarakat bisa di realisasika.

“Ketegasan itu penting karena Tuhan Yesus pun mengusir pemungut cukai dan saya melakukan pembersihan di Gerindra. Saya ke sini karena atas perintah prabowo,”ujar YSK.

“Keberadaan umah pemenangan YSK ibarat kertas putih janagan sampai ada titik merah dan saya berharap partai yang berkoalisi kita sama – sama menjadi pemenang,”tegasnya.

Pada acara pengresmian tersebut juga di lakukan penyerahan rekomendasi dukungan dari Partai Nasdem oleh Ketua DPW Vicktor Mailangkai, PKB oleh Ketua DPW Yusra Alhbsy dan PSI oleh Ketua DPW Melky Jakin Pangemanan kepada Yulius Silvanus Komaling (YSK) sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara pada Pilkada 2024.

Acara pengresmian di hadiri oleh10 partai pendukung dan 62 relawan serta ratusan masa pendukung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *