Segel 1 Emas 3 Perunggu, Rombongan PWI Sulut Kembali ke Manado

TRIBUN BANJARMASIN-Rombongan altlit dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara, hari ini, Senin (26/08/2024) kembali ke Manado melalui bandara Syamsudin Noor kemudian transit di bandara Ngurarai Bali lalu menuju Bandara Internasional Sam Ratulangi.

Bacaan Lainnya

Rombongan yang di pimpin langsung oleh Ketua PWI Sulut Drs. Vouke Lontaan, Sekretaris Merson Simbolon serta Ketua SIWO Richard Kundiman, di perkirakan tiba di Manado sekitar Pukul 04. 20 subuh dini hari.

Ketua PWI Sulut Drs. Vouke Lontaan menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang di dapat1 atlit Porwanas Sulut, yang meraih 1 medali emas dan 3 medali perunggu.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa. Saya bangga. Artinya usaha kita sebelum menuju Banjarmasin tidak sia-sia,”ungkap Lontaan Senin (26/08/2024) di Banjarmasin.

Lontaan lalu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu keberangkatan tim Porwanas PWI Sulut ke Banjarmasin.

“Terima kasih Pak Gubernur Olly Dondokambey yang peduli terhadap berbagai kepentingan PWI Sulut,”ujarnya.

Kedepan kata Lontaan, PWI lewat Siwo akan lebih intens mempersiapkan atlit untuk kembali berlaga di iven Porwanas selanjutnya.

J-Alein

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *