Bupati Joune Ganda Lepas 22 Atlit PON Asal Minut

TRIBUN MINUT-Bupati Kabupaten Minahasa UtaraJoune Ganda di dampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung, melepas 22 Atlit, 7 pelatih dan 1 Official, di pendopo Pemkab Minut, Senin (02/09/2024).

Bacaan Lainnya

22 Atlit yang di lepas Bupati Joune Ganda akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

Bupati Joune Ganda mengapresiasi keikutsertaan altlit-atlit Minut pada ajang PON, guna memperkuat kontingen Sulawesi Utara.

“Ini adalah ajang nasional. Kalian tidak hanya membawah nama Sulut, tetapi juga membawah nama tanah Tonsea. Ukir prestasi sebaik mungkin dengan cara sportif. “Prestasi Jangan Berhenti”. Tuhan menyertai kalian semua,”ungkap Suami dari Ny. Rizya Ganda Davega ini.

Turut hadir, Wakil Bupati Kevin Lotulung, para Asisten, pejabat esalon II, Kadispora Audy Sambul dan Sekretaris Johan Wewengkang.

Adapun Cabor yang akan diikuti antaranya Gatball, Menembak, Bulu Tangkis, Basket, Kempo, Binaraga, Hapkido, Tinju, Tenis Meja, Sambo, Atletik, Soft Tenis, Terjun Payung, Wushu, Karate, Possi dan Motor Cross.

J-Alein

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *